Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Korban Pengeroyokan Masih Dirawat, 22 Pesilat PSHT Ditangkap

Rabu, 24 Juli 2024 – 17:45 WIB
Polisi Korban Pengeroyokan Masih Dirawat, 22 Pesilat PSHT Ditangkap - JPNN.COM
Kepala RS Bhayangkara Lumajang dr. Agus Gede Made Artha mengunjungi anggota polisi korban pengeroyokan di RSU Kaliwates Jember, Rabu (24/7/2024). (ANTARA/HO-Humas RS Bhayangkara)

jpnn.com, JEMBER - Anggota polisi yang menjadi korban pengeroyokan kelompok pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) masih dirawat di RSU Kaliwates Jember, Jawa Timur.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang dr Agus Gede Made Artha mengunjungi korban, Rabu.

"Kunjungan tersebut dilakukan untuk meninjau langsung kondisi kesehatan Aipda Parmanto Indra Jaya yang menjadi korban dalam insiden pengeroyokan tersebut," kata Agus Gede di Jember.

Kunjungan itu menunjukkan perhatian penuh dari jajaran kepolisian dan tenaga medis terhadap kondisi kesehatan Aipda Parmanto yang sedang dalam perawatan.

"Kami menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas insiden pengeroyokan yang dialami Aipda Parmanto di Jember," tuturnya.

Dia memastikan bahwa seluruh upaya medis terbaik sedang dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSU Kaliwates untuk memulihkan kondisi polisi yang menjadi korban pengeroyokan tersebut.

"Pihak RS berusaha untuk memberikan penanganan medis yang optimal bagi Aipda Parmanto dan kami berharap beliau segera pulih dan dapat kembali bertugas," tuturnya.

Sementara Direktur RSU Kaliwates Jember Wiwin Sri Niscahyawati mengatakan bahwa pihak rumah sakit telah menyediakan segala fasilitas yang dibutuhkan untuk perawatan Aipda Parmanto.

Anggota polisi yang menjadi korban pengeroyokan kelompok pesilat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) masih dirawat di rumah sakit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA