Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Korek 29 Saksi Robohnya Jembatan

Minggu, 04 Desember 2011 – 20:19 WIB
Polisi Korek 29 Saksi Robohnya Jembatan - JPNN.COM
JAKARTA—Mabes Polri terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi robohnya jembatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, yang terjadi Sabtu (26/11) lalu. Mereka yang diperiksa ini dari berbagai unsur seperti masyarakat maupun pihak pemerintah yang mengelola jembatan ini.

‘’Pemeriksaan 29 orang bervariasi dari unusur masyarakat, dari PU, dari staf pemerintah daerah,’‘ ujar Kabid Penum Divhumas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Minggu (4/12) .

Namun demikian pemeriksaan ini masih belum bisa optimal mengingat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) belum bisa dilakukan. Alasannya bangkai jembatan masih belum bisa diangkat dari dasar Sungah Mahakam. Ini dikarenakan kondisi sungai berair keruh dan deras. Karena itulah kini langkah utama yang dilakukan adalah mengevakuasi korban sembari mencari cara memindahkan badan jembatan yang terbenam.

‘’Evakuasi tetap berlangsung, seperti kemarin masih 21 korban. Masih mengangkat kendaran-kendaraan yang terjebak dalam sungai diantaranya adalah sebuah bus. Semoga dengan terangkatnya akan semakin memperjelas jumlah korban,’’ tambah Boy.

JAKARTA—Mabes Polri terus melakukan pemeriksaan sejumlah saksi robohnya jembatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim, yang terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close