Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Minta Pria yang Begituan Sama Mbak MA di Halte Bus Serahkan Diri

Kamis, 28 Januari 2021 – 17:39 WIB
Polisi Minta Pria yang Begituan Sama Mbak MA di Halte Bus Serahkan Diri - JPNN.COM
Seorang cewek berinisial MA (berkaus hitam) yang ditangkap polisi dihadirkan pada jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (25/1). Wanita berusia 21 tahun itu terekam video tengah melakukan tindak asusila di Halte Kramat, Pasar Senen, Jakpus. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelaku pria yang melakukan tindak asusila bersama MA (21) di sebuah halte bus, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat hingga kini masih buron.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin pun meminta agar pelaku pria dalam kasus asusila tersebut segera menyerahkan diri.

"Dari kepolisian mengimbau pelaku pria secepatnya bisa menyerahkan diri sehingga kami bisa memberikan ketenangan bagi masyarakat karena perbuatan itu tidak baik. Apalagi untuk dipertontonkan dan dilihat khalayak," kata Burhanuddin saat dikonfirmasi, Kamis (28/1).

AKBP Burhanuddin menambahkan bahwa pihaknya hingga saat ini belum mengantongi ciri-ciri dari pelaku pria tersebut.

Polisi juga mengalami kesulitan dalam meminta keterangan Mbak MA.

"Dari wanitanya kami tanya jawabannya tidak konsisten, dia sendiri tidak bisa menjelaskan siapa prianya," ujar Burhanuddin.

"Dia bilang itu orang yang sering lewat di situ, kami tetap cari. Ketika kami tanya ciri-cirinya, wanitanya masih tetap tidak bisa menjelaskan," sambung Burhanuddin.

Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar halte tersebut. Namun, para saksi mengaku tidak mengenal pelaku pria.

AKBP Burhanuddin juga beri penjelasan soal kondisi Mbak MA yang begituan di halte bus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close