Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Siapakah Pria yang Begituan Sama Mbak MA di Halte Bus? Simak Kata AKBP Burhanuddin

Kamis, 28 Januari 2021 – 16:46 WIB
Siapakah Pria yang Begituan Sama Mbak MA di Halte Bus? Simak Kata AKBP Burhanuddin - JPNN.COM
Seorang cewek berinisial MA (berkaus hitam) yang ditangkap polisi dihadirkan pada jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (25/1). Wanita berusia 21 tahun itu terekam video tengah melakukan tindak asusila di Halte Kramat, Pasar Senen, Jakpus. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengaku kesulitan menangkap pelaku pria yang melakukan tindak asusila dengan wanita berinisial MA di sebuah halte bus, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan, pihaknya bahkan belum mengantongi ciri-ciri pria tersebut.

"Perkembangan kasus asusila di salah satu halte Jalan Kramat untuk prianya masih dalam pengejaran kami," kata Burhanuddin saat dikonfirmasi, Kamis (28/1).

Burhanuddin menjelaskan, kesulitan itu dialami lantaran MA sebagai perempuan dan saksi kunci kerap memberikan keterangan yang berubah-ubah.

"Dari wanitanya kami tanya jawabannya tidak konsisten, dia sendiri tidak bisa menjelaskan siapa prianya," ujar Burhanuddin.

"Dia bilang itu orang yang sering lewat di situ, kami tetap cari. Ketika kami tanya ciri-cirinya, wanitanya masih tetap tidak bisa menjelaskan," sambung Burhanuddin.

Polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Namun, para saksi mengaku tidak mengenal pelaku pria.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi tempat asusila itu terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close