Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Periksa Asisten dan Staf Hakim PN Medan Jamaluddin yang Tewas Dibunuh

Senin, 02 Desember 2019 – 20:08 WIB
Polisi Periksa Asisten dan Staf Hakim PN Medan Jamaluddin yang Tewas Dibunuh - JPNN.COM
Pengadilan Negeri Medan. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Polda Sumut masih terus mengusut penyebab kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin yang tewas di sebuah jurang areal kebun sawit di kawasan Desa Sukadame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jumat (29/11).

Saat ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi termasuk dengan rekaman CCTV di sejumlah tempat, sebelum korban ditemukan tewas.

Kasubid Penmas Polda Sumut, MP Nainggolan mengatakan ada empat yang diperiksa. Hanya saja, dia enggan menyebutkan siapa saja yang telah dimintai keterangan tersebut.

MP Nainggolan juga mengatakan pihaknya juga menyelidiki sejumlah barang bukti. “Barang bukti sudah dikumpulkan. Beberapa barang bukti untuk pemeriksaan labfor juga sudah diserahkan ke labfor,” jelasnya.

Sementara itu, Humas PN Medan, Erintuah Damanik yang dihubungi terpisah mengatakan asisten Jamaluddin dimintai keterangan.

“Tadi malam salah satu staf, asisten beliau, menghubungi saya. Dia dipanggil polisi untuk ditanyai seputar keseharian Pak Jamal. Tadi pagi saya ketemu, dia sudah diperiksa,” jelasnya, Senin (2/12).

Erintuah mengaku sudah bertemu Kasubdit Jahtantas Ditreskrimum Polda Sumut AKBP Maringan Situmorang yang menyatakan staf Jamaluddin telah dipanggil dan diperiksa.

Mereka juga sempat berbincang-bincang mengenai keseharian Jamal, termasuk perkara-perkara yang sedang ditanganinya.

Polda Sumut masih terus mengusut penyebab kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin yang tewas di sebuah jurang areal kebun sawit di kawasan Desa Sukadame, Kecamatan Kutalimbaru, Deliserdang, Jumat (29/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close