Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Sudah Identifikasi Mayat yang Ditemukan Penuh Ulat di Lombok Timur

Selasa, 01 Oktober 2024 – 07:00 WIB
Polisi Sudah Identifikasi Mayat yang Ditemukan Penuh Ulat di Lombok Timur - JPNN.COM
Satreskrim Polres Lombok Timur, Provinsi NTB saat melakukan identifikasi penemuan mayat di daerah setempat, Senin (30/09/2024) (ANTARA/HO-Humas Polres Lombok Timur)

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Satreskrim Polres Lombok Timur mengidentifikasi penemuan mayat pria bernama Muzakki Umar (57) warga Desa Suralaga.

Korban itu ditemukan meninggal dunia dengan kondisi sudah membusuk di dalam kamarnya dengan penuh ulat.

Korban tinggal sendirian di rumahnya dan istri bekerja sebagai PMI di Saudi Arabia, dan dua orang anak nya sekolah di pondok pesantren.

"Korban diperkirakan sudah meninggal tiga hari lebih, motif penemuan mayat ini dalam penyelidikan," kata Kasi Humas Polres Lombok Timur Iptu Nicolas Oesman di Lombok Timur, Senin.

Informasi dari warga, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya pada Senin (30/09) pagi, karena mencium bau yang tidak sedap keluar dari dalam rumah korban.

Karena penasaran dengan bau tak sedap tersebut, saksi mencoba mencari tahu, dan ternyata setelah mengintip melalui jendela rumah korban, bak disambar petir, saksi melihat korban sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang di atas kasur di kamarnya.

"Seketika itu juga saksi memberitahukan warga sekitar termasuk melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian," katanya.

Warga yang mendapat kabar kematian korban langsung berbondong bondong mendatangi TKP, termasuk kedatangan aparat kepolisian, serta melakukan olah TKP.

Aparat kepolisian sudah mengidentifikasi identitas mayat yang ditemukan membusuk dan penuh ulat.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA