Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Tewas Overdosis Gegara Pengedar Narkoba

Rabu, 07 Februari 2024 – 18:10 WIB
Polisi Tewas Overdosis Gegara Pengedar Narkoba - JPNN.COM
Pil ekstasi (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

jpnn.com, PEKANBARU - Briptu JD, anggota Polres Rokan Hilir tewas akibat overdosis narkoba yang dikonsumsinya pada Minggu (28/1).

Setelah kejadian itu, Satuan Reserse Narkoba Polres Rokan Hilir menangkap pengedar pil ekstasi yang diduga menjadi penyebab tewasnya Briptu JD.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan setelah serangkaian penyelidikan, polisi menangkap empat tersangka, yaitu FA, AIS, DA, dan IS. Mereka ditangkap di sebuah kafe remang-remang Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih.

"Tim Opsnal melakukan penggeledahan dan menemukan sebuah kotak plastik berisi dua pil warna kuning, satu pil warna ungu abu-abu, dan pecahan pil warna kuning yang keseluruhannya diduga narkotika jenis ekstasi," katanya, Rabu.

Sebelumnya diketahui ada tiga oknum polisi yang mengonsumsi narkoba di kafe tersebut. Satu di antaranya tewas lantaran overdosis dan dua lainnya ditahan pada penempatan khusus (patsus) di Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Riau.

Tersangka pengedar FA mengakui bahwa pil ekstasi tersebut miliknya dan diperoleh dari IS untuk dijual kembali di kafenya.

Keesokan harinya dilakukan pengembangan dan tim Opsnal berhasil menangkap IS di rumahnya.

Saat ini keempat tersangka beserta barang bukti ditahan di Polres Rohil untuk proses penyidikan.

Anggota polisi, Briptu JD tewas akibat overdosis narkoba yang dikonsumsinya pada Minggu (28/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close