Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Ultimatum Pelaku Perampokan Driver Taksi Online: Serahkan Diri atau Ditindak Tegas

Sabtu, 19 September 2020 – 14:04 WIB
Polisi Ultimatum Pelaku Perampokan Driver Taksi Online: Serahkan Diri atau Ditindak Tegas - JPNN.COM
Kasubdit 3 Jatanras Kompol Suryadi SIK MH didampingi Kanit 4 Kompol Zainuri SH saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto : edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus memburu dua penumpang pelaku perampokan disertai pembacokan driver taksi online, Rian, 32, di Jl Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (18/9/2020) subuh.

“Setelah menerima laporan keluarga korban, kami langsung melakukan penyelidikan dengan menurunkan tim gabungan,” kata Kasubdit 3 Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi SIK MH.

Saat ini pihaknya juga sudah mengetahui titik terakhir mobil milik korban yang dibawa kabur.

“Doakan saja pelakunya bisa cepat tertangkap,” ungkap Suryadi.

Suryadi menyebut, kronologis kejadiannya saat korban menerima orderan pelaku dari Jl Sukabangun II dengan tujuan Hotel Twin Star, Km 12, Jl Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin.

“Pelaku meminta korban putar balik lagi saat tiba di simpang Kades karena alasannya dompet tertinggal. Saat tiba di Jl HM Noerdin Pandji (eks Kebun Sayur) korban langsung diserang,” bebernya.

Korban sambung Suryadi, bisa selamat setelah kabur dengan cara melompat dari dalam mobil dan meminta pertolongan kepada sekuriti salah satu SPBU yang tidak jauh dari TKP.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Polsek Sukarami, dan Satreskrim Polrestabes Palembang untuk melakukan penyelidikan. Kami mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri, sebelum kami berikan tindakan tegas, karena kami sudah mengetahui keberadaan dan identitas,” tegas Suryadi.

Polisi masih terus memburu dua penumpang pelaku perampokan disertai pembacokan driver taksi online, Rian, 32, di Jl Noerdin Pandji, Kecamatan Sukarami, Palembang, Sumsel, Jumat (18/9/2020) subuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close