Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi Usut Penyebab Kebakaran Restoran di Terminal 3 Bandara Soetta, Periksa 2 Saksi

Minggu, 01 September 2024 – 16:15 WIB
Polisi Usut Penyebab Kebakaran Restoran di Terminal 3 Bandara Soetta, Periksa 2 Saksi - JPNN.COM
Kabag Ops Polresta Bandara Soetta, Kompol Alvin. ANTARA/Azmi. 

jpnn.com - TANGERANG - Kebakaran terjadi di salah satu tenant food and beverage pada area keberangkatan Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu dini hari.

Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta langsung menyelidiki penyebab kebakaran dan sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk penyebabnya (kebakaran, Red) kami masih melakukan penyelidikan dan sampai saat ini masih berlangsung," kata Kabag Ops Polresta Bandara Soetta, Kompol Alvin di Tangerang, Minggu (1/9).

Dia mengaku belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Tim penyidik dari Polresta Bandara Soetta bersama Angkasa Pura II yang merupakan pengelola terminal sudah melakukan olah TKP. Pihaknya pun masih menunggu hasil pemeriksaan.

Namun demikian, dapat dipastikan dalam insiden itu petugas dari otoritas bandara seperti Airport Rescue & Fire Fighting (ARFF) dengan cepat bisa mengendalikan api yang membakar tenant food & beverage.

"Sekarang masih tengah berlangsung penyelidikan, karena pada saat kejadian terdapat saksi-saksi melihat masih melakukan operasi di tenant itu," ungkapnya.

Dalam hal ini, pihak kepolisian setempat juga telah memeriksa sejumlah saksi-saksi yang melihat langsung awal mula terjadinya insiden kebakaran tersebut.

"Untuk sementara ini kami periksa dua saksi, sekarang pun masih proses," katanya.

Polisi tengah menyelidiki kebakaran salah satu restoran di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Banten. Periksa dua saksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA