Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MUI DKI Gandeng Le Minerale Salurkan 2.600 Galon Air Mineral untuk Korban Kebakaran di Manggarai

Senin, 26 Agustus 2024 – 19:22 WIB
MUI DKI Gandeng Le Minerale Salurkan 2.600 Galon Air Mineral untuk Korban Kebakaran di Manggarai - JPNN.COM
Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta menggandeng Le Minerale untuk memberikan bantuan sebanyak 2.600 galon air Le Minerale untuk korban kebakaran di Manggarai, Jakarta. Foto dok Le Minerale

jpnn.com, MANGGARAI - Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta menggandeng Le Minerale untuk memberikan bantuan sebanyak 2.600 galon air Le Minerale untuk korban kebakaran di Manggarai, Jakarta.

Pemberian galon Le Minerale tersebut dilakukan di area relokasi warga, tepatnya di Rumah Susun (Rusun) Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Jumat (23/8).

Serah terima bantuan dilakukan oleh perwakilan MUI DKI Jakarta dan perwakilan Le Minerale kepada Lurah Manggarai, Muhammad Arafat.

Kepala lurah wilayah terdampak, Arafat mengucapkan terima kasih kepada MUI DKI Jakarta dan Le Minerale atas sumbangan yang diberikan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Le Minerale dan MUI atas kepedulian dan dukungan mereka. Bantuan ini tidak hanya membantu memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat kami, tetapi juga memberikan semangat dan harapan baru bagi mereka yang sedang menghadapi masa-masa sulit,” ujar Arafat.

Di masa sulit ini kehadiran air galon Le Minerale sangat dibutuhkan para korban terdampak, tercatat  1.016 jiwa dari 254 KK terdampak kebakaran di Manggarai.

“Sempat ngobrol dengan warga, bantuan dari Le Minerale ini sangat dinantikan, sekali lagi, terima kasih kepada Le Minerale atas kontribusi mereka yang sangat berarti,” imbuhnya.

Sementara Ketua Bidang Sosial dan CSR MUI DKI Jakarta, Z. Wennar, menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam kepada Le Minerale atas bantuan yang telah diberikan.

Di masa sulit ini kehadiran air galon Le Minerale sangat dibutuhkan para korban terdampak, tercatat 1.016 jiwa dari 254 KK terdampak kebakaran di Manggarai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA