Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polisi yang Dianiaya Pengedar Narkoba Dapat Penghargaan, Selamat

Rabu, 19 Agustus 2020 – 00:50 WIB
Polisi yang Dianiaya Pengedar Narkoba Dapat Penghargaan, Selamat - JPNN.COM
Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara saat memberikan penghargaan kepada anggota Polri yang dianggap berprestasi, Selasa (18/8). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Pimpinan Polres Metro Jakarta Barat memberikan penghargaan kepada anggota yang dianiaya saat mengungkap kasus narkoba jenis ganja di dalam botol minuman keras di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu (12/8).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan atas sikap berani para anggota yang melakukan penangkapan pelaku dan bertindak sesuai standar prosedur operasional.

"Aparat keamanan harus berani dan tidak perlu ragu dalam melindungi negara dan masyarakat dari bahaya penyalahgunaan narkoba," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Rusdy Pramana Suryanagara di Jakarta, Selasa (18/8).

Lebih dari itu, para anggota Polri di lapangan tidak terpancing emosi saat dituduh sebagai polisi gadungan yang melakukan penangkapan penyalahguna narkoba di media sosial.

Adapun penerima penghargaan tersebut yakni Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora dan Kasubnit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Iptu Anggoro Winardi beserta tim atas pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dan penganiayaan.

Selain itu, tujuh anggota Polres Metro Jakarta Barat juga mendapat penghargaan karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya sebagai polisi.

“Penghargaan ini juga untuk memotivasi anggota lain untuk meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat,” ujar
Rusdy. (antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Polres Jakarta Barat memberikan penghargaan kepada anggota yang dianiaya pengedar narkoba di kawasan Lebak Bulus, Jaksel.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close