Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Politikus Fraksi Partai Golkar Meninggal Saat Rapat Anggaran

Selasa, 08 September 2020 – 17:08 WIB
Politikus Fraksi Partai Golkar Meninggal Saat Rapat Anggaran - JPNN.COM
Anggota DPRD Sulsel Ince Langke saat jatuh pingsan saat mengikuti rapat anggaran di kantor DPRD Sulsel, hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia saat berada RS Awal Bros Makassar, Sulsel, Selasa (8/9). Foto: Antara

jpnn.com, MAKASSAR - Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Ince Langke, asal Kabupaten Kepulauan Selayar dinyatakan meninggal dunia saat mendapat perawatan di Rumah Sakit Awal Bros, Makassar.

"Iya, beliau dinyatakan meninggal, dan saat ini saya masih berada di rumah sakit," ucap Kepala Sub Bidang Kerja sama dan Aspirasi DPRD Sulsel Andi Padauleng saat dikonfirmasi, Selasa (8/9).

Politikus asal Fraksi Partai Golkar ini sebelumnya mengikuti rapat anggaran membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2021 di lantai delapan kantor DPRD setempat.

Saat sedang berbicara, tiba-tiba Ince Langke terjatuh lalu pingsan hingga membuat suasana rapat berubah, dan fokus kepadanya.

Beberapa staf DPRD berusaha membangunkannya dan menolongnya sembari menepuk-nepuk dada dan tubuhnya, agar bisa sadar.

Rapat Banggar tersebut langsung bubar. Sementara sebagian anggota dewan ada yang memilih keluar ruangan karena takut, jangan sampai ada gejala COVID-19.

Namun, ada pula yang berusaha menolongnya untuk tetap sadar. Tetapi tidak kunjung sadar sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Tadi di di tengah rapat banggar, beliau sementara bicara (lalu terjatuh). Tampaknya kena serangan jantung atau stroke. Sekarang sudah dibawa ke RS Awal Bros dan sedang ditangani" ujar Wakil Ketua DPRD Ni'matullah Erbe.

Politikus Fraksi Partai Golkar ini sebelumnya mengikuti rapat anggaran membahas Kebijakan Umum APBD (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) tahun 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close