Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Depok Gelar Razia Miras dan Petasan

Kamis, 11 Agustus 2011 – 07:07 WIB
Polres Depok Gelar Razia Miras dan Petasan - JPNN.COM
DEPOK - Sepekan sudah Ramadhan berjalan, selama itu pula jajaran Polres Metro Depok menggelar Operasi Kilat Jaya 2011. Sasarannya adalah minuman keras (miras), preman dan bahan peledak sejenis petasan.

Polsek Bojong Gede misalnya, berhasil menyita 150 botol miras dengan kadar alkohol diatas 15 persen. Ratusan botol miras ini didapat dari pedagang warung jamu di sepanjang Jalan Raya Paburan, Bojong Gede pada Senin (8/8) dini hari.

Di tangan para pedagang ini pula, polisi juga menyita 15 bungkus arak putih jenis ciu. AKP Ramses, Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede menerjunkan 10 personel guna merazia berbagai lokasi yang diduga menjual miras tanpa izin. "Kami akan menindak tegas bagi siapa saja yang menjual belikan miras dan petasan yang sifatnya membahayakan," ujarnya.

Di saat bersamaan, petugas juga mendapati ribuan petasan berdaya ledak sedang dari kendaraan umum yang sedang melintas di depan Polsek Bojong Gede. Sementara pada malamnya, 2.000 petasan jenis korek turut disita aparat. Sejumlah petasan tersebut milik Arif Fajar Kesuma, warga Perumahan Pura, Tajur Halang yang dibeli dari Pasar Parung dan rencananya akan dijual kembali di sekitar tempat tinggalnya.

DEPOK - Sepekan sudah Ramadhan berjalan, selama itu pula jajaran Polres Metro Depok menggelar Operasi Kilat Jaya 2011. Sasarannya adalah minuman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close