Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polres Rohil Gelar Pasar Bapokmas, Ada Beras hingga Minyak Goreng Murah

Jumat, 17 Februari 2023 – 16:11 WIB
Polres Rohil Gelar Pasar Bapokmas, Ada Beras hingga Minyak Goreng Murah - JPNN.COM
Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto menjajakan langsung bahan pokok murah kepada masyarakat. Foto:Dokumentasi Polres Rohil.

jpnn.com, JAKARTA - Polres Rohil menggandeng Kodim 0321/Rohil, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rohil menggelar pasar bahan pokok masyarakat (Bapokmas) murah.

Pasar murah itu digelar Polres Rohil di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, pada 17 Februari 2023.

Bapokmas menyediakan 200 karung beras, gula, telur ayam, dan minyak goreng dengan harga yang sangat terjangkau.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan menginisiasi operasi pasar murah untuk membantu masyarakat dalam mencari harga bahan pokok (Bapokmas) yang murah.

“Ini upaya kami untuk menekan inflasi dan membangun ekonomi masyarakat. Dengan harapan, agar masyarakat dapat terbantu dan pasar murah ini di prioritaskan kepada yang lebih membutuhkan,” kata Andrian.

Eks Kapolres Buleleng itu mengungkapkan bahwa Polres Rohil akan terus mengupayakan memotong rantai pendistribusian guna mereduksi nilai nominal harga barang.

Hal ini dilakukan juga sesuai dengan arahan Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal agar Polri terus aktif berperan membantu dalam hal menekan inflasi dan perkuat pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kami akan terus menggelar kegiatan pasar murah secara rutin. Rebcananya item Bapokmas akan kami perbanyak. Kembali lagi, harapannya agar dapat membantu meringankan daya beli warga masyarakat masyarakat apalagi tak lama lagi kita akan memasuki bulan suci Ramdhan,” ucapnya.

Bapokmas Polres Rohil menyediakan 200 karung beras, gula, telur ayam, dan minyak goreng dengan harga yang sangat terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close