Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Gelar Vaksinasi Sasar Seribu Santri di Serang, Banten

Kamis, 23 September 2021 – 16:46 WIB
Polri Gelar Vaksinasi Sasar Seribu Santri di Serang, Banten - JPNN.COM
Polri menggandeng akvitis kepemudaan dan NU Banten gelar vaksinasi sasar santri dan santriwati di Pondok Pesantren Attaufiqiyyah, Serang, Banten. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Attaufiqiyah Kiai Edy Suhrowardi mengucapkan terima kasih kepada Polri atas terselenggaranya vaksinasi tahap pertama bagi keluarga besar Pesantren Attaufiqiyyah, Serang, Banten.

Vaksinasi digelar Polri dengan menggandeng Barisan Aktivis Muda (BAM) Indonesia dan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi Banten.

Vaksinasi diikuti seribu peserta, terdiri dari 700 santri dan santriwati Ponpes Attaufiqiyyah, 150 wali murid dan 150 masyarakat sekitar.

"Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada Polri yang telah menyukseskan vaksinasi ini sehingga target belajar tatap muda semoga segera terwujud," ujar Kiai Edy dalam keterangannya, Kamis (23/9).

Pandangan senada dikemukakan pengurus PWNU Banten Kiai Sardani.

"Kami sangat mengapresiasi Polri dan BAM Indonesia atas terselenggaranya vaksinasi di lingkungan pesantren, tentunya ini bentuk kecintaan Polri dalam hal ini Kapolri kepada para santri. Kami doakan semoga vaksinasi makin merata dan COVID-19 hilang dari bumi pertiwi," katanya.

Sementara itu Kapolsek Baros Wahyu mengatakan seluruh jajaran Polsek Baros akan tetap konsisten mengawal kegiatan vaksin bagi masyarakat, sehingga Indonesia segera terbebas dari COVID-19.

"Kami mengerahkan seluruh jajaran kami agar mengawal suksesnya vaksinasi di Ponpes Attaufiqiyah ini, sebab kesuksesan acara ini adalah kebahagiaan bersama untuk segera pulih dari pandemi," katanya.

Polri menggelar vaksinasi sasar para santri, santriwati dan wali murid di Serang, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close