Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Kejar Aset Indra Kenz Sampai ke Pihak yang Terima Transferan, Siap-siap Saja

Rabu, 02 Maret 2022 – 21:41 WIB
Polri Kejar Aset Indra Kenz Sampai ke Pihak yang Terima Transferan, Siap-siap Saja - JPNN.COM
Crazy rich Indra Kenz sedang foto dengan mobil Tesla Model 3. Foto: Instagram/Indra Kenz

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri saat ini fokus melacak aset milik Indra Kesuma alias Indra Kenz dalam kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo.

Penelusuran pun dilakukan dengan melibatkan PPATK.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan semua aset Indra, baik yang bergerak maupun tidak akan disita apabila ada kaitan dengan kasus yang menjeratnya.

“Nanti disampaikan apa saja yang disita. Namun, yang jelas rekening sudah diblokir dan koordinasi dengan PPATK,” ujar Brigjen Ramadhan kepada wartawan, Rabu (2/3).

Jenderal bintang satu ini menyebut pihaknya juga melacak ke mana saja aliran dana Indra Kenz, termasuk ke pihak yang menerima dana Indra Kenz juga akan diusut.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Yus Yunus Sempat Buka-bukaan Soal Rahasia Trio Shakera

“Siapa-siapa saja yang menerima dana atau transer IK (Indra Kenz) terkait kejahatan Binomo akan diusut,” tegas Ramadhan.

Bareskrim Polri sebelumnya menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka dalam kasus penipuan dan investasi bodong aplikasi Binomo.

Polri masih memburu aset milik Indra Kenz yang diduga terkait dengan kejahatan penipuan Binomo. Bahkan, Polri mengejar ke pihak yang menerima transferan dari Indra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close