Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Memvaksinasi 1,2 Juta Orang per Hari, Sahroni: Ini Prestasi Luar Biasa

Minggu, 27 Juni 2021 – 10:05 WIB
Polri Memvaksinasi 1,2 Juta Orang per Hari, Sahroni: Ini Prestasi Luar Biasa - JPNN.COM
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni (tengah) bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo (kanan) usai peluncuran aplikasi Sinar, Selasa (13/4). Foto: dokumentasi Sahroni.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni mengapresiasi keseriusan Polri dalam membantu pemerintah dalam menangani  pandemi Covid-19.

Menjelang HUT Bhayangkara pada 1 Juli mendatang, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan jajaran menjalankan program vaksinasi Covid-19 massal serentak dengan target 1 juta orang per hari.

Program tersebut mulai dilaksanakan pada Sabtu (26/6) di seluruh Polda di Indonesia dan dapat dipantau melalui dashboard vaksinasi Covid-19 presisi. Pada Sabtu (26/6) kemarin, Polri memberikan 1,285,460 dosis kepada masyarakat di seluruh tanah air.

"Kemampuan memvaksinasi satu juta orang dalam sehari ini merupakan prestasi yang luar biasa yang dicapai oleh Kapolri," ucap Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (27/6).

Politikus Partai NasDem itu menyebut pencapaian Polri itu menunjukkan bahwa seluruh prajurit Korps Bhayangkara betul-betul bekerja keras dalam percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Mereka mengambil peran yang sangat krusial dalam penanganan pandemi ini," lanjut Sahroni.

Politikus asal Tanjung Priok, Jakarta Utara itu juga memuji pemanfaatan teknologi dalam proses vaksinasi massal ini.

Dengan demikian, masyarakat dapat memonitor secara langsung bagaimana perkembangan program vaksinasi Covid-19 di masing-masing Polda secara real time.

Ahmad Sahroni juga memuji keseriusan Kapolri dan jajarannya dalam mewujudkan 1 juta vaksinasi per hari sesuai target pemerintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close