Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Periksa Sovie Djasmin Terkait 'Percintaan' dengan Agung Laksono

Senin, 29 Oktober 2012 – 13:59 WIB
Polri Periksa Sovie Djasmin Terkait 'Percintaan' dengan Agung Laksono - JPNN.COM
Sovie Djasmine bersama pengacaranya saat memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/10). Foto: Natalia/JPNN
Badan Reserse dan Kriminal Polri, hari ini melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi era tahun 1980an, Sovie Djasmine. Dalam pemeriksaan itu ia dimintai keterangan terkait Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Agung Laksono, yang dilaporkan pada Bareskrim, 24 September lalu.  Agung Laksono dilaporkan karena tidak mau mengakui hubungan cinta di antara mereka.

"Hari ini bu Sovie memenuhi undangan pemeriksaan dari Bareskrim untuk menindaklanjuti laporannya dulu. Untuk melengkapi berita acaranya," ujar pengacara Sovie, Dwi Ria Latifa yang mendampingi kliennya di Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Menurut Ria, kliennya juga membawa sejumlah bukti untuk memperkuat laporannya. Namun, keduanya enggan menyebutkan bukti maupun materi pemeriksaan yang telah diberikan pada penyidik Bareskrim tersebut.

"Ini kan masih pemeriksaan, jadi saya tidak bisa menjelaskan substansinya begitu saja. Harus menghormati proses penyidikan yang sedang berjalan," tutur Ria.

Badan Reserse dan Kriminal Polri, hari ini melakukan pemeriksaan terhadap penyanyi era tahun 1980an, Sovie Djasmine.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close