Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Polri Bongkar Sindikat Narkoba 821 Kg, Ketua Komisi III: Sungguh Tugas Mulia

Minggu, 24 Mei 2020 – 13:04 WIB
Polri Bongkar Sindikat Narkoba 821 Kg, Ketua Komisi III: Sungguh Tugas Mulia - JPNN.COM
Ketua Komisi III DPR Herman Herry (tengah) saat acara pemusnahan narkoba beberapa waktu lalu. Foto: dok. DPR

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Herman Herry mengapresiasi Satgas Khusus Bareskrim Polri yang mengungkap sindikat narkotika jenis sabu-sabu jaringan internasional seberat kilogram.

Herman mengapresiasi Polri yang di tengah pandemi dan momen Hari Raya Idulfitri tetap tidak lengah dan menunjukkan keberhasilan yang luar biasa dalam mengungkap sindikat narkoba, sebagai salah satu virus yang mengancam masa depan anak bangsa.

"Saya selaku ketua Komisi III DPR RI mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Satgassus Polri, yang berhasil mengungkap kg narkotika jenis sabu, yang dapat disetarakan dengan menyelamatkan sebanyak 3.284.000 jiwa generasi muda. Hal ini sungguh tugas yang sangat mulia," kata Herman kepada wartawan, Minggu (24/5).

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan, hal itu membuktikan Polri tetap fokus mengabdi untuk menyelamatkan bangsa dan negara dari ancaman narkoba.

Penangkapan ini juga merupakan terbesar tahun ini setelah sebelumnya Satgassus Polri juga mengungkap kg sabu Januari 2020.

"Ini prestasi yang cukup luar biasa. Tanpa lelah meski mengorbankan risiko keamanan dirinya sendiri, Satgassus Polri berhasil menangkap sindikat narkoba jaringan internasional," kata politikus asal Nusa Tenggara Timur itu.

Herman mengatakan di tengah pandemi Covid-19 dan menjelang Idulfitri, Satgassus Polri tetap waspada dan menunjukkan prestasi yang cukup luar biasa. Menurutnya, kepada Satgasus Polri patut diberikan penghargaan atas prestasi ini.

Yang lebih membuat Herman kagum dengan polisi kali ini adalah selain menempatkan dirinya dari risiko virus corona, anggota yang tanpa lelah bertugas di lapangan ini juga mengorbankan waktunya ketika menjelang merayakan Hari Raya Idulfitri.

Polri bongkar sindikat narkoba jaringan internasional di tengah pandemi dan momen Hari Raya Idulfitri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close