Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pop Mie Tori Miso Hadirkan Cita Rasa Autentik Jepang

Sabtu, 23 Desember 2023 – 18:21 WIB
Pop Mie Tori Miso Hadirkan Cita Rasa Autentik Jepang - JPNN.COM
Indomie dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan cita rasa autentik Jepang dalam mi instan. Foto: Indofood

jpnn.com, JAKARTA - Indomie dan Pop Mie Tori Miso Ramen berkolaborasi mennghadirkan pengalaman rasa baru, khususnya dalam menikmati kuah yang lezat.

Mi instan yang menghadirkan cita rasa autentik Jepang, dengan kuah miso kental beraroma ayam, dilengkapi toping nori (rumput laut) dan wijen.

Aroma kuah miso yang harum dan campuran wijen menciptakan pengalaman rasa yang memuaskan, dapat dinikmati di mana dan kapan saja.

Sebanyak tiga versi video digital bertemakan anime menandai peluncuran produk anyar dari PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP).

Selain itu, transformasi media sosial Pop Mie menjadi tema Jepang selama periode peluncuran. Produk ini juga turut meramaikan Festival Budaya Jak-Japan Matsuri (JJM) 2023.

Puncak kampanye peluncuran ditandai dengan kehadiran Giant Cup Pop Mie Tori Miso setinggi 6,6 meter di Taman Literasi Martha Christina Tiahahu pada 1 dan 2 Desember 2023.

Brand Manager Pop Mie - Cup Noodle Category Anggoro Fajar Yudhantara mengatakan, kegiatan interaktif itu memberikan pengalaman dunia isekai (paralel).

"Kami berharap strategi ini memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat," kata Anggoro Fajar Yudhantara, dalam keterangannya, Sabtu (23/12).

Indomie dan Pop Mie berkolaborasi menghadirkan cita rasa autentik Jepang dalam mi instan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close