Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Popcon Asia 2017: Ultah Setengah Abad Si Buta sampai Pocong Man

Senin, 07 Agustus 2017 – 07:37 WIB
Popcon Asia 2017: Ultah Setengah Abad Si Buta sampai Pocong Man - JPNN.COM
Si Buta dari Gua Hantu di Popcon Asia 2017. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com - Popcon Asia 2017 resmi berakhir kemarin, Minggu (6/8). Banyak hal menarik di hari pamungkas festival budaya pop terbesar Asia Tenggara ini.

Berikut empat di antaranya:

1. Stella Jadi Dubber

STUDIO animasi Indonesia, Viva Fantasia, tengah menggarap anime 3D berjudul Knight Kris. Kisah fantasi yang mengambil elemen pewayangan itu akan ditayangkan November mendatang. Nah, salah seorang pengisi suaranya adalah alumnus JKT48, Stella Cornelia. Bagi dia, mengisi suara film animasi adalah pengalaman baru.

’’Karena ini made in Indonesia, jadi aku pengin banget terlibat. Apalagi ini film anak-anak, salah satu impian aku,’’ ungkap Stella kemarin. ’’Aku pengin banget bangun dan buat sesuatu untuk anak-anak Indonesia,’’ lanjutnya.

Sebelum filmnya tayang, Knight Kris dirilis dalam bentuk novel. Judulnya Knight Kris: Bayu dan Keris Kesatria. ’’Sebagai persiapan dan pendalaman tokoh, aku baca novelnya dulu,’’ ucap Stella. Dia juga akan menyanyikan soundtrack film tersebut. Deddy Corbuzier, yang bertindak sebagai produser eksekutif, dikabarkan juga menjadi dubber. Tapi, tokohnya masih rahasia.

 

2. Selamat Ultah Setengah Abad Si Buta

Popcon Asia 2017 resmi berakhir kemarin, Minggu (6/8). Banyak hal menarik di hari pamungkas festival budaya pop terbesar Asia Tenggara ini.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close