Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Popularitas Dede Yusuf Tak Jamin Elektabilitas

Rieke-Teten Dinilai Paling Memadai

Sabtu, 01 Desember 2012 – 23:48 WIB
Popularitas Dede Yusuf Tak Jamin Elektabilitas - JPNN.COM
JAKARTA - Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar lagi-lagi diunggulkan oleh lembaga survei. Terakhir dari survei tentang Pemilukada Jawa Barat yang dilakukan Locus Salemba Institute, pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan PPP itu menempati posisi teratas.

Direktur Eksekutif Locus Salemba Institute, Ricky Valentino, mengatakan, dari 1400 responden yang diambil dengan metode multistage random sampling, Aher-Deddy meraih 32,5 persen. Posisi itu diikuti pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana (23,7 persen) dan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (19,3 persen).

Sementara pasangan Irianto MS Syafiuddin-Tatang Fahranul Hakim di peringkat keempat dengan 10,5 persen, sementara Dikdik Mulyana Arief Mansyur-Cecep Nana Suryana Toyib di urutan terbawah dengan 2,4 persen.

"Dari hasil analisa kami, bahwa Aher-Deddy adalah pasangan yang mempunyai kekuatan dari segi figur. Aher  sebagai Gubernur dan Deddy sebagai artis yang berpengalaman serta sudah di kenal," kata Ricky dalam paparannya, Sabtu (1/12).

JAKARTA - Pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar lagi-lagi diunggulkan oleh lembaga survei. Terakhir dari survei tentang Pemilukada Jawa Barat yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA