Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pos Indonesia Jadi Tuan Rumah APP ePacket Steering Committee Meeting & Workshop 2023

Rabu, 15 Februari 2023 – 23:16 WIB
Pos Indonesia Jadi Tuan Rumah APP ePacket Steering Committee Meeting & Workshop 2023 - JPNN.COM
Indonesia menjadi tuan rumah dalam gelaran Asia Pacific Post ePacket Steering Committee Meeting & Workshop 2023 di Hotel Aston Priority Simatupang 8-10 Februari 2023. Foto: dok PT Pps

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia menjadi tuan rumah dalam gelaran Asia Pacific Post ePacket Steering Committee Meeting & Workshop 2023 di Hotel Aston Priority Simatupang 8-10 Februari 2023.

Pertemuan yang dihadiri oleh 28 penyelenggara pos se-Asia Pasifik membahas isu-isu seputar ePacket seperti, evaluasi kinerja tahun 2022, bisnis plan 2023, penyesuaian fitur agar lebih bersaing dengan layanan sejenis, serta ekspansi pasar melalui penambahan negara tujuan.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini sekaligus memperkenalkan chairman APP tahun 2023 yaitu Hariadi yang merupakan Direktur Operasi dan Digital Service Pos Indonesia.

Acara dibuka oleh Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi.

Faizal menyampaikan harapannya agar di masa kepemimpinan Indonesia tahun ini organisasi ini dapat memberi kontribusi positif baik bagi organisasi maupun bagi Pos Indonesia.

“Suatu kehormatan bagi Indonesia menjadi tuan rumah APP ePacket Meeting 2023. Hal ini menunjukkan bahwa posisi Indonesia penting, dan tujuan kegiatan ini sejalan dengan rencana besar pemerintah Indonesia terkait dukungan UKM untuk menggenjot ekspor di era perdagangan digital, dan bahwa layanan ePacket sangat relevan di tahun-tahun mendatang,” ungkap Faizal.

Pertemuan tahun ini diselenggarakan secara hybrid, 17 peserta dari 8 negara hadir secara fisik, sedangkan 20 negara lainnya hadir secara online.

Ini merupakan pertemuan hybrid pertama pasca pandemi Covid-19. Managing Director APP Cooperative Sid Hart optimis pertemuan ini akan banyak membawa dampak positif bagi perkembanngan ePacket.

Indonesia menjadi tuan rumah dalam gelaran Asia Pacific Post ePacket Steering Committee Meeting & Workshop 2023 di Hotel Aston Priority Simatupang 8-10 Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close