Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Potensi Pasar Menjanjikan, Transaksi Kripto di Indonesia Meningkat

Selasa, 14 Mei 2024 – 15:51 WIB
Potensi Pasar Menjanjikan, Transaksi Kripto di Indonesia Meningkat - JPNN.COM
Indodax meluncurkan sejumlah fitur terbaru di aplikasinya untuk membantu investor kripto pemula maupun berpengalaman. Foto dok Indodax

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah member INDODAX meningkat menjadi 6,5 juta berdampak terhadap volume perdagangan di INDODAX lebih dari dua kali lipat pada Maret 2024.

Hal ini menandakan minat publik yang tumbuh terhadap kripto sebagai salah satu instrumen investasi.

"Kami melihat pertumbuhan positif dalam nilai transaksi kripto di Indonesia. Minat yang terus berkembang terhadap aset kripto di Indonesia mendorong kami (INDODAX) untuk tetap berkomitmen dalam memajukan ekosistem kripto di tanah air," ujar Oscar Darmawan, CEO INDODAX.

Kenaikan transaksi kripto mencerminkan potensi pasar kripto di Indonesia dan menunjukkan bahwa aset kripto semakin diterima sebagai alternatif investasi yang menjanjikan.

Untuk memfasilitasi peningkatan ini, pengawasan yang tepat dan edukasi yang benar diperlukan untuk memastikan pertumbuhan berkelanjutan industri kripto.

Menurut Oscar, salah satu faktor utama yang mendorong lonjakan ini adalah kenaikan harga Bitcoin diikuti kenaikan koin-koin lainnya.

Dengan meningkatnya harga Bitcoin hingga di atas Rp1 miliar, investor dan trader cenderung melakukan transaksi lebih aktif, menyebabkan peningkatan signifikan dalam volume perdagangan.

Selain itu, dukungan dari regulator terhadap industri kripto juga mempengaruhi perkembangan dan peningkatan aset kripto di Indonesia.

Minat di kalangan masyarakat serta dukungan regulasi dari pemerintah, telah mendorong industri kripto di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close