Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PPM Manajemen Tetap Beri Inovasi Pelayanan, Dancing with The Pandemic

Selasa, 23 Februari 2021 – 23:54 WIB
PPM Manajemen Tetap Beri Inovasi Pelayanan, Dancing with The Pandemic - JPNN.COM
Media gathering PPM Manajemen. Foto: dok PPM Manajemen

jpnn.com, JAKARTA - PPM Manajemen kembali menggelar media gathering secara daring karena terbentur pagebluk Covid-19. Namun, hal itu tidak mengurangi esensi dari sebuah gathering. 

Acara ini dibuka dengan video sekilas tentang PPM Manajemen dalam New Normal.

 Dr. Ir. Triono Saputro selaku Act. Executive Director PPM Manajemen, dalam sambutannya mengatakan PPM Manajemen mampu Dancing with The Pandemic, dan tetap berkarya dengan melakukan inovasi dalam pelayanannya.

“Saat ini kami merangkul teknologi bahkan bisa dibilang melakukan investasi besar dalam teknologi. Namun hal itu bukan mendadak. Kami fokus menjadikan teknologi sebagai backbone layanan pembelajaran di PPM sudah sejak satu dekade lalu, pandemi covid menjadi percepatannya saja, dengan begitu kami bisa dancing with the pandemic," ujar Triono Saputro.

Menurutnya, PPM Manajemen berfokus pada pembelajaran dengan teknologi sebab tidak bisa dipungkiri dewasa ini learning experience pasti membutuhkan learning technology.

Itu, ujarnya, tidak hanya berlaku bagi PPM Manajemen semata, tetapi bagi seluruh perusahaan di Indonesia.

"Dari sana maka lahirlah Solusi Teknologi Pembelajaran (STP) sebagai jasa layanan terbaru PPM Manajemen," sambungnya.

STP sendiri memiliki dua jenis service and solution, pertama Content Development Services. Yaitu jasa bagaimana mengubah konten pembelajaran konvensional menjadi konten berbasis digital atau biasa disebut E-Learning.