Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PPP Tak Ikut Kunker ke Belanda

Rabu, 10 November 2010 – 06:54 WIB
PPP Tak Ikut Kunker ke Belanda - JPNN.COM
JAKARTA - Mendapatkan kritik publik, Fraksi PPP juga mencegah anggotanya mengikuti kunjungan kerja (kunker) Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN) DPR ke Belanda. Mustafa Assegaf yang sudah terdaftar sebagai anggota dalam kunker itu ditarik.

Akibatnya, rombongan yang berada di Belanda pada 15?19 November itu semakin ciut. Kini kunker tersebut hanya akan diikuti tiga orang. Yakni, Eva Kusuma Sundari (PDIP), M. Shoibul Iman (PKS), dan Nuryasin (PKB). Anggota fraksi lain sejak awal memilih mundur dari kunjungan itu. 

Ketua DPP PPP Lukman Hakim Syaifuddin menjelaskan, Fraksi PPP di DPR maupun MPR tidak akan mengikuti kunker yang tersisa pada 2010. "Saya sudah meminta sekretaris fraksi (M. Romahurmuziy, Red) membatalkan keberangkatan Pak Mustafa Assegaf," kata Lukman di Jakarta kemarin (9/11).

"Bagaimanapun, kita harus punya kepekaan atau sensitivitas sosial. Di tengah banyaknya musibah dan bencana, untuk sementara, setidaknya sampai akhir 2010, segala macam kunker harus betul-betul dibatasi," ujar Lukman yang juga wakil ketua MPR itu.

JAKARTA - Mendapatkan kritik publik, Fraksi PPP juga mencegah anggotanya mengikuti kunjungan kerja (kunker) Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close