Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Berikan Topi Buatan Bandung ke Relawan

Sabtu, 02 Februari 2019 – 15:42 WIB
Prabowo Berikan Topi Buatan Bandung ke Relawan - JPNN.COM
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ikut bergabung bersama relawan peserta jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo - Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/2). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto memberikan topi asli buatan Bandung, Jawa Barat kepada relawan peserta jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo - Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/2).

Prabowo menawarkan topi yang dipakainya itu kepada relawan. Menurut Prabowo, topi itu buatan Indonesia.

"Bagaimana, topi saya bagus enggak? Ini buatan Indonesia, buatan Bandung,” kata Prabowo. “Ini kebanggaan, karena rakyat kita bisa bikin macam-macam (produk)," tambah mantan Danjen Kopassus, itu.

BACA JUGA: Ribuan Relawan Prabowo Jalan Sehat 2 Kilo

Prabowo mengaku bangga dengan produk buatan dalam negeri. Ketua umum Partai Gerindra, itu menegaskan bahwa rakyat Indonesia bisa memproduksi berbagai macam produk.

Ribuan relawan yang memadati Lapangan Banteng meminta Prabowo melempar topinya ke arah mereka. Namun sayang topi itu hanya satu. Dia khawatir kalau dilempar, robek.

Prabowo meminta relawan tertua di antara ribuan yang ada, untuk menerima topinya. Yang mendapatkan topi itu adalah Amir, dari Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Topi ini saya serahkan kepada Pak Amir, dari Cempaka Putih. Beliau yang dapat rezeki. Beliau mewakili kalian semua para relawan,” ujarnya.

Prabowo Subianto memberikan topi asli buatan Bandung, Jawa Barat kepada relawan peserta jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo - Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (2/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA