Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Jenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura, Ini Harapannya

Jumat, 15 Februari 2019 – 05:33 WIB
Prabowo Jenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura, Ini Harapannya - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Instagram prabowo

jpnn.com, SINGAPORE - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri menjenguk Bu Ani Yudhoyono di Singapura, Kamis (14/2) malam.

Prabowo terbang ke Singapura usai bersilaturahmi dengan warga di Jawa Tengah. Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono.

Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Hatta Rajasa.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Bu Ani Yudhoyono segera pulih dan kembali beraktivitas kesehariannya bersama keluarga.

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ungkap Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2).

Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

Prabowo Subianto mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan Ani Yudhoyono agar pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA