Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Larang Kader Gerindra Ikut Kunker

Minggu, 31 Oktober 2010 – 03:30 WIB
Prabowo Larang Kader Gerindra Ikut Kunker - JPNN.COM
JAKARTA - Pimpinan partai berlomba-lomba melarang para kadernya di DPR melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Setelah Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Radjasa melarang kader PAN di legislatif kunker ke manca negara, giliran Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto juga melakukan hal serupa.

"Garis partai kita membela rakyat jadi harus setia dengan kehendak rakyat. Rakyat kita tidak suka sama studi banding. Ini sensitif karena rakyat kita banyak yang susah," kata Prabowo dalam jumpa pers Rapimnas Partai Gerindra di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (30/10).

Prabowo lebih sepakat bila para ahli dari luar negeri diundang ketimbang para anggota DPR ke manca negara. Sebab, kata dia, anggaran studi banding DPR ke luar negeri cukup besar.

"Anggaran perjalanan Luar Negeri cukup besar untuk APBN. Kalau tidak salah sekitar Rp 20 triliun. Kalau dianggarkan  sawah bisa ratus dan rakyat bisa hidup," kata Prabowo yang juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPN HKTI).

JAKARTA - Pimpinan partai berlomba-lomba melarang para kadernya di DPR melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Setelah Ketua Umum DPP Partai Amanat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close