Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Capres Kompeten untuk Masa Depan Generasi Muda Indonesia

Rabu, 19 Juli 2023 – 10:53 WIB
Prabowo Subianto Capres Kompeten untuk Masa Depan Generasi Muda Indonesia - JPNN.COM
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara mengatakan Prabowo Subianto merupakan sosok calon presiden (capres) kompeten untuk masa depan generasi muda Indonesia.

Igor mengatakan Prabowo paham betul bahwa menuju Indonesia Emas 2045 dibutuhkan kemampuan dan juga teknologi yang bersumber dari pendidikan.

“Prabowo dianggap mampu menjamin masa depan anak muda,” kata Igor dalam siaran persnya, Rabu (19/7).

Igor mengatakan selain mampu menjamin masa depan anak-anak muda Indonesia, Prabowo adalah sosok yang peduli dengan kualitas guru yang ada di tanah air.

“Prabowo juga sering menegaskan bahwa guru memiliki peran yang sangat penting bagi peradaban sebuah bangsa dan mereka merupakan sosok penentu keberhasilan peradaban,” ujar Igor.

Prabowo merupakan figur pemimpin yang menguasai banyak hal. Tak hanya urusan pertahanan dan keamanan negara, nyatanya Prabowo juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap generasi Z dan milenial yang akan mencapai puncaknya dalam beberapa tahun mendatang.

Maka dari itu, Prabowo menekankan harus adanya peningkatan terhadap kemampuan dan penguasaan teknologi yang bersumber dari pendidikan menuju jembatan Indonesia emas 2045.

“Prabowo memahami ada lonjakan demografi, gen Z dan milenial yang berusia produktif akan mencapai puncaknya dalam dekade ke depan,” tuturnya.

Prabowo Subianto disebut sebagai capres yang berkompeten bagi masa depan generasi muda Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close