Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Subianto Memiliki Gen Kuat Melanjutkan Pemerintahan Jokowi

Senin, 31 Juli 2023 – 14:35 WIB
Prabowo Subianto Memiliki Gen Kuat Melanjutkan Pemerintahan Jokowi - JPNN.COM
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif Citra Institute Yusak Farchan menyatakan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto memiliki gen kuat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemerintahan Republik Indonesia. 

Tak heran, kata dia, menteri pertahanan itu  mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat untuk menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Kalau di klaster memang yang punya gen karakteristik melanjutkan pemerintahan Pak Jokowi, kan, Pak Prabowo,” kata Yusak dalam keterangan tertulis, Minggu (30/7). 

Menurut dia, Prabowo merupakan sosok yang memiliki totalitas dalam melanjutkan kepemimpinan serta program Jokowi jika diberikan amanah untuk posisi Presiden Indonesia periode berikutnya. 

Tak hanya itu, sejauh ini Prabowo menjadi figur yang berkomitmen kuat agar program dan kebijakan Presiden Jokowi dilanjutkan oleh pemimpin selanjutnya.

Menurutnya, ketua umum Partai Gerindra tersebut melihat program-program pemerintahan saat ini perlu dilanjutkan karena menyangkut hajat hidup orang banyak dan bisa menyejahterakan rakyat. 

"Totalitas Pak Prabowo untuk melanjutkan program-program pemerintahan Pak Jokowi sejauh ini lebih optimal, dibanding dengan Pak Ganjar,” ujar Yusak. 

Prabowo belakangan sangat vokal dalam mendukung program dan kebijakan yang sudah dicanangkan Presiden Jokowi, seperti hilirisasi. 

Prabowo Subianto memiliki gen kuat untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemerintahan Republik Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close