Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prabowo Wujudkan Pembangunan Keberlanjutan dan Jadi Capres Terkuat

Rabu, 19 Juli 2023 – 17:34 WIB
Prabowo Wujudkan Pembangunan Keberlanjutan dan Jadi Capres Terkuat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara menyebut sosok Prabowo Subianto berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan era Presiden Jokowi.

Igor menambahkan komitmen yang diungkapkan Menteri Pertahanan itu otomatis membuatnya menjadi sosok capres terkuat pada Pilpres 2024 mendatang.

“Prabowo jauh lebih tegas saat mengatakan perlunya “continuity” kebijakan pemerintahan Jokowi saat ini yang dirasakan sudah benar,” kata Igor dalam siaran persnya, Rabu (19/7)

Igor melanjutkan jika Prabowo diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia, maka dia akan melanjutkan kerja-kerja pemerintahan Presiden Jokowi.

Menurutnya, apa yang dilakukan Presiden Jokowi semata-mata adalah untuk membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju.

“Dengan kata lain, Pak Prabowo mengatakan jika dia diberi mandat oleh rakyat Indonesia untuk memimpin negara ini, sudah pasti dirinya akan melanjutkan yang sudah dirintis oleh Presiden Jokowi,” ungkap Igor.

Tak hanya itu di beberapa kesempatan, Prabowo juga acapkali memuji kebijakan hilirisasi yang sudah lama digaungkan oleh Presiden Jokowi.

Prabowo menilai kebijakan hilirisasi yang dilakukan oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut terbukti berhasil menaikkan pendapatan Indonesia.

Prabowo Subianto disebut sebagai salah satu kandidat capres terkuat untuk 2024 karena siap mewujudkan pembangunan keberlanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close