Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pradana Yakin Suara Milenial dan Gen Z Milik Prabowo-Gibran

Senin, 01 Januari 2024 – 16:28 WIB
Pradana Yakin Suara Milenial dan Gen Z Milik Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Ketua Koordinator Nasional sukarelawan Milenial Penerus Negeri, M Pradana Indraputra meyakini suara kaum milenial dan Gen Z akan jadi milik paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Koordinator Nasional sukarelawan Milenial Penerus Negeri M Pradana Indraputra meyakini suara kaum milenial dan Gen Z akan jadi milik paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. 

Hal itu disampaikan pria yang akrab disapa Dan itu seusai menghadiri Festival Milenial dan Gen Z bersama Kordinator Penerus Negeri Kepulauan Riau Tommy Yandra di Tanjung Pinang, Sabtu (30/12).

Dana menjelaskan Festival Milenial dan Gen Z ini sebagai bentuk dukungan milenial dan Gen Z Tanjung pinang untuk Prabowo Gibran.

"Milenial dan Gen Z mengambil peranan sangat penting dalam kontentasi Pilpres tahun ini. Sebesar 55 persen suara menentukan Masa depan bangsa Indonesia," kata Dana dalam keterangannya yang diterima JPNN.com, Senin (1/1).

Dia menyebutkan Festival Milenial dan Gen Z ini merupakan rangkaian kampanye kreatif yang dilakukan oleh Penerus Negeri Nasional.

"Kampanye seperti ini, festival musik yang menghadirkan talenta muda berbakat di kepulauan riau lalu ada kompetisi menari dan bazar UMKM. Program kampanye seperti ini kami buat agar bisa diterima kalangan milenial dan Gen Z," lanjutnya. 

Dana menyebutkan pihaknya melakukan kampanye yang berbeda dari paslon lain.

"Kami membuat sesuatu yang berbeda dari kampanye paslon lain seperti halnya program kampanye kami yang masih berlangsung di 200 titik di seluruh Indonesia yaitu Bantu negeri," jelasnya.

Ketua Koordinator Nasional sukarelawan Milenial Penerus Negeri, M Pradana Indraputra meyakini suara kaum milenial dan Gen Z akan jadi milik paslon nomor urut 2

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close