Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit KRI Jalin Kebersamaan dengan WNI di Pakistan

Sabtu, 11 Februari 2017 – 11:42 WIB
Prajurit KRI Jalin Kebersamaan dengan WNI di Pakistan - JPNN.COM
Komandan KRI Sultan Iskandar Muda-367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm beserta seluruh prajurit KRI foto bersama Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan, Dempo Awang Yuddie serta WNI di Pakistan di halaman Wisma Indonesia Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan. FOTO: Dok. Dispen Koarmatim

jpnn.com - jpnn.com - Komandan KRI Sultan Iskandar Muda-367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm beserta seluruh prajurit KRI yang tergabung dalam kegiatan Latihan Bersama (Latma) Multinational AMAN Tahun 2017, menghadiri undangan jamuan makan malam dari Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan, Dempo Awang Yuddie. Acara ini berlangsung di halaman Wisma Indonesia Konsulat Jenderal RI Karachi, Pakistan.

Kegiatan jamuan makan malam diawali dengan sambutan Konjen RI di Karachi, Pakistan, Dempo Awang Yuddie. Ia mengucapan selamat datang kepada Komandan KRI SIM-367 beserta seluruh prajurit. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Pemerintah Pakistan terutama di Naval Base Pakistan yang telah memberikan penyambutan hangat terhadap kedatangan KRI SIM-367 di Karachi.

“Penyambutan ini begitu istimewa seperti saat mulai KRI SIM-367 peran pemanduan, safety area, penyediaan tempat sampai dengan sandar di dermaga Karachi Pakistan,” ujar Dempo seperti rilis Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman diterima Sabtu (11/2).

Pada kesempatan itu juga Komandan KRI SIM-367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm, menyampakan ucapan terima kasih kepada Konjen RI Dempo Awang Yuddie yang telah mengundang seluruh Prajurit KRI SIM-367 untuk hadir di kediamannya serta dapat berkumpul dengan Warga Negara Indonesia (WNI) di Pakistan.

Selain itu, Letkol Rio juga menyampaikan bahwa Latma Multinational AMAN 2017 merupakan kedua kalinya bagi Indonesia . Pada latihan kali ini diwakili oleh KRI SIM-367.

Dengan suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan, jamuan makan malam diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama dengan seluruh Prajurit KRI SIM-367. Hadir pula pada acara tersebut, Kolonel Arh Putut Witjaksono Hadi selaku Atase Pertahanan RI Islamabad dan Staff Konsulat Jenderal RI Karachi Pakistan.(fri/jpnn)

Komandan KRI Sultan Iskandar Muda-367 Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm beserta seluruh prajurit KRI yang tergabung dalam kegiatan Latihan Bersama

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close