Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Kamis, 25 Maret 2021 – 23:18 WIB
Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Sukseskan Vaksinasi Covid-19 - JPNN.COM
Personel Satgas Pamtas RI-PNG melaksanakan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Pitewi, Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (24/3/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Prajurit TNI dari Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti (Yonif 131/Brs) yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Dansatgas Pamtas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani mengatakan personelnya mendukung upaya mewujudkan Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19.

“Salah satunya dengan menyukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19,” ujar Letkol Erfani saat pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Pitewi, Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (24/3/2021).

Menurut Erfani, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Para anggota yang akan divaksin terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah dan screening oleh petugas kesehatan,” ujar Erdani.

Menurut Dansatgas, kegiatan ini bertujuan agar seluruh anggota Satgas dapat menerima Vaksin sehingga diharapkan dapat membantu memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

“Kegiatan vaksin ini akan dilaksanakan secara bertahap,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan vaksin ini, Satgas Yonif 131/Brs telah berkoordinasi dengan fasilitas kesehatan pemerintah yang berada di wilayah pos masing-masing.

Dansatgas Pamtas Yonif 131/Brs Letkol Inf Muhammad Erfani mengatakan personelnya mendukung upaya mewujudkan Indonesia bebas dari Pandemi Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close