Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramono Anung Terima Tantangan Jokowi: Baik Pak, Saya akan Fight

Rabu, 28 Agustus 2024 – 13:58 WIB
Pramono Anung Terima Tantangan Jokowi: Baik Pak, Saya akan Fight - JPNN.COM
Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno dalam konferensi pers pendaftaran Pilkada DKI, Jakarta, Rabu (28/8/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung menerima tantangan dari Presiden Jokowi. 

Pramono ditantang untuk turun hingga ke-12 titik dalam sehari selama Pilkada Jakarta agar lebih dikenal masyarakat. 

"Apa yang menjadi tantangan Bapak Jokowi kepada saya untuk turun ke 12 titik sehari, saya bilang 'Baik, Pak, saya akan fight'," kata Pramono dalam konferensi pers pendaftaran Pilkada DKI di Jakarta, Rabu (28/8).

Pramono berjanji akan berjuang untuk mengejar kampanye di 12 titik dan bahkan bisa melebihi target lantaran diakuinya belum dikenal banyak masyarakat.

Dalam waktu singkat, dia berharap setidaknya minimal orang mengenal pasangan Pramono Anung-Rano Karno.

"Banyak yang menanyakan kepada saya pribadi, 'Mas, kan, tidak pernah tampil di TV, orang enggak kenal'. Memang enggak kenal, saya memang enggak mempersiapkan diri dan dan enggak perlu dikenal, tetapi kesempatan ini, dalam waktu singkat saya meyakini pasti orang akan kenal saya, minimal Pramono Anung dan Rano akan dikenal kembali," tuturnya. 

Mantan wakil ketua DPR RI itu menambahkan bahwa saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Kabinet. Dia pun telah meminta izin kepada Presiden Jokowi untuk maju menjadi cagub Jakarta.

Seusai meminta izin itu, dia mendapat dorongan dari Presiden Jokowi untuk memanfaatkan kesempatan maju dalam Pilkada Jakarta.

Pramono Anung menerima tantangan Jokowi untuk berkampanye ke belasan titik dalam satu hari, selama Pilkada Jakarta. Pramono menerima dan siap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA