Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pramono-Rano Mendaftar ke KPU DKI Rabu Ini, Pergi Naik Opelet

Rabu, 28 Agustus 2024 – 09:58 WIB
Pramono-Rano Mendaftar ke KPU DKI Rabu Ini, Pergi Naik Opelet - JPNN.COM
Rano Karno. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Menteri Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung dan politikus PDI Perjuangan Rano Karno bakal mendaftar sebagai cagub-cawagub di pilkada Jakarta ke kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/8). 

"Insyaallah, ya, hari ini diputuskan untuk kami daftar," kata Rano menjawab pertanyaan awak media di kediaman pemeran si Doel itu, Jakarta Selatan, Rabu ini.

Pramono dan Rano nantinya sama-sama berangkat ke KPU DKI dari kantor DPP PDI Perjuangan yang berada di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Rano, perjalanannya bersama Pramono dari DPP PDIP ke KPUD Jakarta akan menumpangi opelet.

"Kami naik opelet. Jadi, mungkin, insyaallah saya sama Mas Pram naik opelet," lanjut Bintang Drama Pria Terfavorit dalam Panasonic Award 1997 itu.

Rano menyebut perjalanannya menuju KPUD Jakarta akan dimeriahkan pawai nusantara dengan menghadirkan ondel-ondel sampai tanjidor.

"Opelet ada, kemudian, ya, parade nusantara supaya apa? Ramai. Supaya apa? Tuan rumah tahu kami tamu datang bawa keramaian, nih," katanya.

Rano mengaku akan ditemani 20 orang dari sukarelawan dan internal PDIP saat mendaftar karena sudah menjadi aturan dari KPU DKI.

Politikus PDIP Pramono Anung-Rano Karno bakal menaiki opelet menuju Kantor KPU DKI, mendaftar jadi cagub-jawagub di Pilkada Jakarta, Rabu (28/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA