Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Prasetiya Mulya Tawarkan Pembelajaran Strategi Menjalankan Bisnis di Masa Depan

Sabtu, 11 Juli 2020 – 18:43 WIB
Prasetiya Mulya Tawarkan Pembelajaran Strategi Menjalankan Bisnis di Masa Depan - JPNN.COM
Aktivitas pendidikan di Universitas Prasetiya Mulya. Foto: Dok universitas prasetiya mulya)

jpnn.com, JAKARTA - Di masa sebelum pandemi COVID-19 menyapa, perusahaan baik rintisan maupun yang sudah berjalan masih mencari cara terbaik untuk beradaptasi di masa digital.

Teknologi perlahan menggerus industri tradisional, namun di sisi lain industri yang mengandalkan kecanggihan teknologi dan perangkat lunak akan berkembang dan mengalami pertumbuhan eksponensial.

Seorang pebisnis, terlebih pemimpin perusahaan diminta untuk memiliki kemampuan dalam mengolah semua elemen dalam proses bisnis yang memanfaatkan teknologi demi mempercepat kemajuan bisnis.

Pertanyaan besar muncul, bagaimana pertumbuhan bisnis Anda?

Ketika baru mendirikan perusahaan, para pemula banyak mengarahkan bisnisnya dengan basis hobi atau interest para founders.

Mungkin saja jadi salah satu awal yang baik, namun tetap harus didukung dengan proses bisnis yang jelas dan analisis yang cermat agar bisnis dapat berkembang.

Pengambilan keputusan berdasarkan naluri dan intuisi saja tidak cukup, kini literasi dan analisa data berperan besar. Kaji dengan seksama setiap prosesnya dengan berbagai pengetahuan business management yang terkini dan komprehensif

Skalabilitas tinggi, target pasar yang luas, serta mampu beradaptasi dengan cepat di segala situasi adalah model bisnis yang dicari para investor dari perusahaan startup. Namun, tingginya ketidakpastian dalam dunia startup acapkali menyebabkan pemodal ragu untuk berinvestasi.

loading...