Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi MotoGP Prancis: Saatnya Johann Zarco Unjuk Gigi

Minggu, 20 Mei 2018 – 18:28 WIB
Prediksi MotoGP Prancis: Saatnya Johann Zarco Unjuk Gigi - JPNN.COM
Johann Zarco. Foto: Gold and Goose

jpnn.com, LE MANS - Seri kelima balapan musim ini, MotoGP Prancis bakal hadir di Le Mans, Minggu (20/5) mulai pukul 19.00 WIB.

Dari tujuh sampai delapan rider yang pantas dijagokan menjadi pemenang, ada satu rider yang mungkin paling layak berdiri paling tinggi di podium akhir balapan.

Dia adalah Johann Zarco. Pembalap tuan rumah berusia 27 tahun itu tampil oke di sesi latihan. Puncaknya saat kualifikasi, Sabtu (19/5) malam WIB. Pembalap dengan nomor motor lima itu menjadi yang paling kencang dan berhak atas pole position atau start paling depan dalam race.

So, publik, khususnya masyarakat Prancis menunggu pujaan mereka membuktikan diri memang layak bersaing sebagai kandidat juara dunia. Para pembalap top seperti Marc Marquez, Valentino Rossi dan Andrea Dovizoso selalu memasukkan nama Zarco setiap kali ditanya siapa pembalap yang cepat.

Bukti sudah ada. Zarco tampil apik dalam empat balapan terakhir, dua kali runner-up. Di klasemen sementara, Zarco juga menjadi pembalap terbaik Yamaha. Dia berada di urutan kedua dengan 58 poin, di bawah Marquez dengan 70 poin. Saatnya Zarco? (adk/jpnn)

Starting grid MotoGP Prancis 2018:

Johann Zarco punya peluang besar menjadi juara di depan publik sendiri di MotoGP Prancis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close