Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar, Ada Rotasi?

Minggu, 10 Juli 2022 – 18:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar, Ada Rotasi? - JPNN.COM
Suasana Stadion Patriot, Bekasi saat Timnas U-19 berlaga di Piala AFF U-19 2022. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Berikut prediksi susunan pemain Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (10/7) malam.

Shin Tae Yong diprediksi bakal memainkan formasi andalan, seperti saat melawan Thailand dan Vietnam.

Marselino Ferdinan sudah dipastikan tak mungkin bermain di laga ini. Pemain Persebaya Surabaya itu mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama dua bulan.

Tanpa Marselino, Shin Tae Yong bisa mengandalkan dua pemain yang tak kalah kualitasnya, yakni Zanadin Fariz atau Arkhan Fikri.

Sampai saat ini, susunan pemain Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar belum diumumkan. Namun, melihat kebiasaan Shin Tae Yong dan komposisi andalannya, sosok di bawah mistar diyakini masih menjadi milik Cahya Supriadi.

Di lini belakang, Shin Tae Yong kemungkinan menurunkan trio, Ahmad Rusadi, M Ferarri, dan Kakang Rudianto. Sementara itu, empat pemain di lini tengah bakal diisi oleh Mikael Alfredo Tata, Arkhan Fikri, Zanadin Fariz, dan Subhan Fajri.

Dalam urusan menggedor pertahanan lawan, Alfriyanto Nico, Hokky Caraka serta Ronaldo Kwateh sepertinya bakal dipercaya untuk berjibaku dengan lini pertahanan lawan.

Timnas U-19 Indonesia memang mematok target menang dalam pertandingan kontra Myanmar. Tiga poin wajib didapatkan untuk bisa mengejar Vietnam dan Thailand yang kini menduduki posisi puncak dan runner-up klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022. (dkk/jpnn)

Berikut prediksi susunan pemain Timnas U-19 Indonesia vs Myanmar, Kembali pakai komposisi lawan Thailand?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close