Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Preman Bawa Kabur Istri Tetangga, Pengakuannya Bikin Kaget

Senin, 15 Agustus 2022 – 07:01 WIB
Preman Bawa Kabur Istri Tetangga, Pengakuannya Bikin Kaget - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku penculikan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Tim Resmob Macan Polda Kalsel menciduk penculik istri dari seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Sampang, Jawa Timur.

"Pelaku berinisial TL (42) ditangkap pada Kamis (11/8) dalam pelariannya di Banjarmasin," ucap Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa'i di Banjarmasin, Minggu.

Penculikan terjadi pada 11 Mei 2022 dengan korban seorang wanita berinisial ZNM, warga Dusun Bancelot, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Jawa Timur,

Saat terjadi penculikan, suami korban tengah merantau sebagai TKI di Malaysia.

Menurut laporan orang tua korban ke Polres Sampang, anaknya diculik di rumah mereka. Pelaku mengancam sambil mengalungkan celurit ke leher korban.

Setelah tiga bulan menjadi buron, petugas berhasil mengendus pelaku penculikan yang berada di Kalimantan Selatan beserta korban.

Polres Sampang pun segera berkoordinasi ke Polda Kalsel dan kemudian Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman memerintahkan Tim Resmob Macan Kalsel melakukan penangkapan.

Saat diinterogasi petugas, pelaku yang dikenal sebagai preman di kampungnya mengakui memang sudah cukup lama menaruh hati kepada korban.

Preman Dusun Bancelot menculik istri tetangganya Mbak ZNM dan membawa kabur ke Banjarmasin selama tiga bulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close