Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Premier Qualitas Indonesia Perkenalkan Proyek Berkualitas Premium di Hari Jadi yang ke-25 Tahun

Selasa, 06 Juni 2023 – 14:24 WIB
Premier Qualitas Indonesia Perkenalkan Proyek Berkualitas Premium di Hari Jadi yang ke-25 Tahun - JPNN.COM
Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki sepak terjang yang panjang melalui berbagai proyek perumahan di Jabodetabek. Foto: Dok Premier Qualitas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Premier Qualitas Indonesia merayakan hari jadi ke-25 tahun yang menjadikannya salah satu developer dengan kredibilitas terpercaya dan matang di industri properti Indonesia.

Bersama anak perusahaannya PT Bukit Sukses Bersama (BSB), Premier Qualitas Indonesia dengan bangga memperkenalkan Premier Promenade yang berlokasi di Selatan Jakarta sebagai proyek ke-25 yang akan menjadi standar baru dari hunian berkonsep hijau dan berkualitas premium di Indonesia.

Dalam kurun waktu 25 tahun, Premier Qualitas Indonesia sudah memiliki sepak terjang yang panjang melalui berbagai proyek perumahan di Jabodetabek.

Membuktikan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian yang berkualitas, modern, fungsional, dengan desain sesuai dengan negara tropis yang juga mengedepankan ketepatan waktu penyerahan hunian.

"Premier Qualitas Indonesia akan terus berusaha berpegang pada komitmen dan mewujudkan Visi & Misi bersama yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan hunian berkualitas premium di Indonesia,” ujar  Presiden Direktur PT Premier Qualitas Indonesia David Partono.

Premier Promenade dibangun di atas lahan seluas 19 H dan meluncurkan cluster pertama yang dengan 4 tipe unit mulai dari ukuran 6 x 12 meter hingga ukuran 9x12 meter, sehingga konsumen dapat memilih tipe hunian yang sesuai dan paling cocok dengan keinginan dan kebutuhannya.

Tomoaki Kinoshita selaku Direktur PT Premier Qualitas Indonesia menjelaskan bahwa Premier Promenade hadir untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin tinggal di wilayah Selatan Jakarta, sehingga masyarakat tetap mendapatkan hunian yang diinginkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Selain itu, hadirnya Premier Promenade juga didasari oleh rutinitas masyarakat urban yang harus akrab dengan hiruk-pikuk, kemacetan dan gedung-gedung tinggi kota Jakarta sehingga kebutuhannya adalah pulang ke rumah yang hijau, tenang, dan nyaman, maka Premier Promenade menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut.

Premier Qualitas Indonesia merayakan hari jadi ke-25 tahun yang menjadikannya salah satu developer dengan kredibilitas terpercaya & matang di industri properti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close