Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presdir Fadjar Gunawan: Panin Dai-Ichi Life Sudah Bayarkan Klaim Rp 421 Miliar per Juni 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 – 09:17 WIB
Presdir Fadjar Gunawan: Panin Dai-Ichi Life Sudah Bayarkan Klaim Rp 421 Miliar per Juni 2023 - JPNN.COM
PT Panin Dai-Ichi Life (Logo). Foto dok PT Panin Dai-Ichi Life

jpnn.com, JAKARTA - Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim asuransi dengan total nilai lebih dari Rp 421 Miliar periode 1 Januari-30 Juni 2023, yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.

Terbaru, sebagai wujud nyata komitmen bagi nasabahnya, Panin Dai-ichi Life kembali membayarkan klaim asuransi tutup usia sebesar Rp 2,5 miliar kepada perwakilan ahli waris nasabah bancassurance di Semarang, Jawa Tengah.

Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk asuransi jiwa Panin Smart Secure Wealth dan Panin Premier Protection yang dipasarkan melalui jalur pemasaran Bancassurance Panin Bank.

Serah terima klaim kepada perwakilan ahli waris dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur (Presdir) PT. Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan yang didampingi oleh Head of Bancassurance Panin Dai-ichi Life, Hendrawati Subali pada, Jumat, (11/8).

"Risiko tutup usia bisa terjadi kepada siapa saja tanpa mengenal usia, sehingga kami terus berupaya menyediakan solusi perlindungan yang inovatif seiring dengan bertambahnya kebutuhan para nasabah kami. Klaim asuransi yang kami bayarkan ini menjadi moment of truth sekaligus bukti komitmen nyata atas pelayanan Panin Dai-ichi Life kepada para nasabahnya,” ujar Fadjar Gunawan, Kamis, (17/8).

Komitmen pembayaran klaim yang sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas Panin Dai-ichi Life.

Sepanjang periode 1 Januari-30 Juni 2023 saja, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 421 Miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis.

Sebagai perusahaan asuransi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Panin Dai-ichi Life selalu menjaga tingkat solvabilitas (RBC) di atas ketentuan OJK yang sebesar 120 persen. Per 30 Juni 2023, tingkat solvabilitas Panin Dai-ichi Life berada di level 1.457,73 persen dengan total aset konvensional tercatat sebesar Rp 8,86 triliun.(chi/jpnn)

Komitmen pembayaran klaim yang sesuai dengan manfaat polis selalu menjadi prioritas Panin Dai-ichi Life.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close