Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Gelar Rapat Bilateral dengan PM Australia

Jumat, 05 Juli 2013 – 13:02 WIB
Presiden Gelar Rapat Bilateral dengan PM Australia - JPNN.COM
BOGOR - Perdana Menteri Australia Kevin Rudd didampingi oleh Ibu Negara Therese Rein memulai kunjungan kenegaraannya ke Indonesia. Dalam kunjungan ini Kevin Rudd dan rombongan menghadiri Indonesia-Australia Leaders Meeting bersama Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Bogor, Jumat (5/7).

Annual Leaders Meeting (ALM) adalah mekanisme pertemuan tahunan antara kedua kepala pemerintahan dan pertemuan pada tahun ini adalah yang ketiga sejak pertemuan pertama dilangsungkan pada tahun 2011 di Bali.

"ALM merupakan forum tertinggi dalam kerangka kerjasama bilateral Indonesia-Australia. Forum ini bersifat strategis karena ditujukan untuk mengevaluasi berbagai kemajuan kerjasama bilateral dalam lingkup kemitraan komprehensif," kata Staf Khusus Presiden Bidang Hubungan Internasional, Teuku Faizasyah dalam keterangan persnya.

 

Menurut Faizasyah, topik yang akan diangkat dalam ALM ke-3 ini di antaranya  kerjasama ekonomi, investasi, dan hubungan masyarakat. Selain itu juga akan dibahas isu-isu regional dan global yang menjadi perhatian bersama, seperti kerjasama APEC dan G20.

BOGOR - Perdana Menteri Australia Kevin Rudd didampingi oleh Ibu Negara Therese Rein memulai kunjungan kenegaraannya ke Indonesia. Dalam kunjungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA