Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi dan Pak SBY Bertemu Lagi, Mulai Bahas Kursi Menteri

Kamis, 10 Oktober 2019 – 16:26 WIB
Presiden Jokowi dan Pak SBY Bertemu Lagi, Mulai Bahas Kursi Menteri - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dalam pertemuan di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (10/10). Foto: Biro Pers dan Media Sekretariat Presiden

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (10/10). Selain membahas soal situasi terkini, pertemuan kedua tokoh itu juga untuk membicarakan posisi PD pada pemerintahan mendatang.

Menurut Jokowi, pertemuan itu memang membicarakan soal posisi menteri untuk PD. “Ya kami berbicara itu (menteri) tetapi belum sampai ke sebuah keputusan," katanya usai pertemuan.

Namun, Presiden Ketujuh RI itu tak membeber lebih jauh soal masuknya PD ke pemerintahan mendatang. “Tanyakan langsung ke Pak SBY,” katanya.

Selain itu, kata Jokowi menambahkan, SBY juga memberikan banyak masukan terkait program pemerintahan. Namun saat disinggung tentang usulan nama menteri dari PD, Jokowi mengaatakan pembicaraannya dengan SBY belum sejauh itu.

"Belum sampai ke sana (pengusulan nama calon menteri),” ujar Jokowi.(fat/jpnn)

Selain membahas soal situasi terkini, pertemuan Presiden Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga untuk membicarakan posisi Partai Demokrat pada pemerintahan mendatang.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close