Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Presiden Jokowi Kunjungi Bandung, Dalam Rombongan Ada Erick Thohir

Selasa, 11 Agustus 2020 – 11:27 WIB
Presiden Jokowi Kunjungi Bandung, Dalam Rombongan Ada Erick Thohir - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung. Biro Pers Sekretariat Presiden.

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/8).

Presiden Ketujuh RI itu beserta rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Presiden Jokowi langsung menuju Posko Penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di Markas Kodam III/Siliwangi.

Di lokasi tersebut, Presiden Jokowi berbicara melalui konferensi video guna memberikan sejumlah arahan tentang penanganan Covid-19 terintegrasi di Jawa Barat.

Agenda lain dalam kunjungan kerja Presiden Jokowi di Bandung adalah mengunjungi PT Bio Farma guna meninjau fasilitas produksi vaksin Covid-19.

Selain itu, mantan gubernur DKI itu juga akan mengunjungi Gedung Eyckman untuk meninjau pelaksanaan uji klinis tahap ketiga bakal vaksin Covid-19 oleh tim peneliti Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran.

Namun, Presiden Jokowi tidak menginap di Bandung. Sebab, Jokowi akan langsung kembali ke Jakarta pada hari yang sama.

Turut serta dalam kunjungan Presiden Jokowi di Bandung antatra lain Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.(tan/jpnn)

Presiden Jokowi akan melakukan serangkaian kunjungan kerja di Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close