Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria di Cengkareng Todong Polisi Pakai Senjata Api

Jumat, 05 Februari 2021 – 00:34 WIB
Pria di Cengkareng Todong Polisi Pakai Senjata Api - JPNN.COM
Ilustrasi pelaku ditangkap polisi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Polisi menangkap pria berinisial F, penodong dengan menggunakan senjata api. Pelaku beraksi di kawasan perumahan Grand Mansion, Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta, Kamis (4/2) sore.

"Pelaku langsung menodongkan senjata airsoft gun (senapan angin) tersebut ke arah badan orang," kata Kanit Reserse Kriminal Polsek Cengkareng AKP Arnold, Kamis malam.

Dia menjelaskan, saat itu seorang satpam bernama Billy yang sedang bertugas jaga di pintu masuk Grand Mansion, didatangi pelaku dengan memegang senapan angin.

Billy ketakutan dan masuk ke kawasan perumahan, kemudian memberitahukan kejadian itu kepada saksi Aep, dan langsung menghubungi anggota Polsek Cengkareng Alex Agustino.

"Pelaku juga todong anggota polisi. Tapi oleh Pak Alex berhasil ditangkap dibantu dengan sekuriti dan juga warga sekitar," kata dia.

Pelaku masih dapat berbicara lancar dan jelas saat diinterogasi, namun setelah tes urine, dia positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Kuat dugaan F menggunakan senapan itu di bawah pengaruh narkoba. Arnold mengatakan pihaknya masih mendalami latar belakang kejadian tersebut.

"Motifnya masih kami dalami," tutup dia.

Satpam bernama Billy yang sedang bertugas jaga di pintu masuk Grand Mansion, didatangi pelaku dengan memegang senjata api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close