Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pria ini Tantang Rahmat Effendi Head To Head

Selasa, 08 Agustus 2017 – 21:48 WIB
Pria ini Tantang Rahmat Effendi Head To Head - JPNN.COM
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - Bakal Calon (Balon) Wali Kota dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo menyatakan siap bertarung pada Pilkada kota Bekasi 2018 dengan calon petahana, Rahmat Effendi.

“Jika tidak ada yang berani melawan incumbent, saya siap bertarung head to head,” ujar Bambang Sunaryo kepada GoBekasi, Selasa (8/8).

Bahkan, Bambang menyakini petahana bisa ditumbangkan, meski memiliki hasil survei popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

“Jika saya dengan Pak Rahmat Effendi dijejerkan di depan para wanita. Saya yakin, mereka akan memilih saya. Secara fisik saya lebih ganteng dari Pak Rahmat,” katanya seraya bercanda.

Selain itu, berbagai persiapan juga telah dilakukan menjelang pelaksanaan Pilkada 2018 mendatang. Salah satunya, dengan melakukan pertemuan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat serta sosialisasi kepada warga.

“Turun ke masyatakat rutin, alhamdulillah mereka menerima baik,” tutur Bambang.

Jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Bekasi. Bambang juga bakal melakukan pembangunan infrastruktur secara merata, termasuk pembangunan Universitas Negeri di Kota Bekasi.

Bambang merupakan purnawirawan polisi yang bertugas di Polda Metro Jaya dan sudah menginjak 30 tahun sejak pensiun.

Bakal Calon (Balon) Wali Kota dari Partai Gerindra, Bambang Sunaryo menyatakan siap bertarung pada Pilkada kota Bekasi 2018 dengan calon petahana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close