Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prijanto Diminta Berpikir Ulang

Senin, 26 Desember 2011 – 05:05 WIB
Prijanto Diminta Berpikir Ulang - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana mengaku kaget dengan keputusan mundurnya Prijanto dari posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut Triwisaksana, hingga Jumat (23/12) lalu dirinya sama sekali tak mendapat pemberitahuan apapun.

”Belum sampai DPRD suratnya. Saya aja baru tahu dari media. Apalagi, Pak Prijanto seminggu terakhir masih aktif menjalankan tugasnya sebagai Wagub. Jelas ini mengejutkan,” kata Triwisaksana, Minggu (25/12).

Triwisaksana pun menyesalkan pengunduran diri Prijanto ini. Ia berpendapat, masa kepemimimpinan Prijanto dan Gubernur DKI Fauzi Bowo tak terlalu lama lagi karena tinggal sepuluh bulan. Menurutnya, masih banyak tugas dan tanggungjawab yang mestinya diselesaikan oleh Prijnanto.  “Masih banyak permasalahan di DKI yang harus ditangani,” kata politisi yang karib disapa dengan nama Sani itu.

Tak hanya itu, Sani juga sangat menyayangkan keputusan yang diambil oleh Prijanto ini. “Saya harap Prijanto mempertimbangkan hal ini kembali. Sangat sayang kalau mundur,” ujar Sani lagi.

JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana mengaku kaget dengan keputusan mundurnya Prijanto dari posisi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Menurut Triwisaksana,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA