Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Prijanto Setuju Publik Ikut Bahas Anggaran

Jumat, 07 Desember 2012 – 21:54 WIB
Prijanto Setuju Publik Ikut Bahas Anggaran - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menyambut baik usulan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) agar rapat pembahasan anggaran di DPRD DKI dibuka untuk umum. Menurut Prijanto, masyarakat dapat berfungsi sebagai penengah antara DPRD dan Pemprov DKI.

"Jadi kalau saat sekarang, kan adu argumentasi eskekutif dan legislatif (Banggar). Nggak ada penengah, perlu adanya penengah yang bisa menilai," kata Prijanto kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/12).

Menurutnya, rapat terbuka di DPRD tidak berarti harus ditayangkan langsung di televisi seperti. Tapi cukup mengundang elemen masyarakat untuk mengikuti rapat. Selain itu BPKP juga perlu untuk dilibatkan.

Prijanto mengakui bahwa pembahasan anggaran saat ini memang sangat tertutup. Bahkan untuk dirinya yang mantan petinggi Pemprov DKI. Ia mengaku kesulitan mencari tahu apa yang menjadi permasalahan sebenarnya.

JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto menyambut baik usulan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) agar rapat pembahasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA